Tuesday, August 29, 2017

promosi lp3i

LP3i pertama kali domotori oleh M. Syahrial Yusuf yang merupakan penggerak generasi muda berpikiran maju yang peduli akan pendidikan berbasis link and match. Banyaknya lulusan perguruan tinggi yang tak terkualifikasi dengan tuntutan dunia kerja membuat sekelompok generasi muda ini merasa bahwa masalah ini harus segera diatasi.
Atas dasar itulah, maka Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) didirikan pada 29 Maret 1989 dengan kampus pertama di Pasar Minggu – Jakarta Selatan.
Melihat keberhasilan model pendidikan yang dijalankan oleh LP3I, animo masyarakat pun semakin besar. Peserta didik bukan hanya penduduk ibukota saja, bahkan dari beberapa daerah yang cukup jauh. Oleh sebab itulah, LP3I membuka kampus-kampus di hampir setiap ibukota propinsi.
Kini, dengan jumlah kampus yang tersebar di 48 lokasi di seluruh Indonesia. Kiprah LP3I semakin diakui oleh masyarakat luas. Pengakuan dari dunia industri tercermin dari semakin banyaknya perusahaan yang merekrut lulusan LP3I. Sedangkan pengakuan lain datang dari dunia pendidikan dalam dan luar negeri melalui kerjasama transfer kredit dan konversi mata kuliah.
LP3I Business Center Semarang merukapan cabangang dari LP3I pusat yang berada di Jakarta. Kampus LP3I Business Center Semarang terletak di jalan Soekarno Hatta 10 A-B Semarang.

No comments:

Post a Comment

one piece karakter

Monkey D.Luffy The Straw Hats, the Prime Figure who aspires to be the king of pirates after Shank the redhead dropped on his native island, ...