Tuesday, August 29, 2017

lp3i promosi

1. "Maksimal 25 Orang Perkelas Sehingga Terjamin Kualitas Proses Belajar Mengajar". Tulisan tersebut adalah tulisan dari salah satu brosur LP3I Adam Malik yang telah disebarluaskan pada tahun 2009. Perlu kita ketahui, dalam hal ini pihak LP3I tidak begitu berkomitmen dengan apa yang telah mereka promosikan melalui iklan brosur tersebut. Disana ditulis "Maksimal 25 Orang Perkelas", padahal kenyataanya jumlah mahasiswa/i yang ada dikelas-kelas banyak yang melebihi kapasitas atau melebihi jumlah maksimal sebanyak 25 orang. Contoh kecilnya adalah kelas MIK 1.1 yang jumlah mahasiswa/i-nya sebanyak 28 orang. Sebenarnya saya tidak terlalu mempersalahkan hal ini, namun yang saya sangat sesalkan karena tidak adanya penjelasan-penjelasan dari pihak LP3I Adam Malik kepada kami selaku mahasiswa. Sehingga saya merasa ditipu oleh pihak LP3I Adam Malik. Dan hak saya sebagai Mahasiswa belum sepenuhnya terpenuhi. Dan saya berharap Pihak LP3I Adam Malik memberikan konfirmasi kejelasan kepada kami mengapa jumlah mhasiswa/i perkelas melebihi jumlah maksimal yang telah ditetapkan. Agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman antara kedua belah pihak yaitu antara Mahasiswa dan pihak LP3I Adam Malik.

No comments:

Post a Comment

one piece karakter

Monkey D.Luffy The Straw Hats, the Prime Figure who aspires to be the king of pirates after Shank the redhead dropped on his native island, ...